Home / News / Tak Mau Bertanggung Jawab Setelah Hamil, Seorang Pria di Tanggamus Tega Habisi Nyawa Selingkuhannya

Tak Mau Bertanggung Jawab Setelah Hamil, Seorang Pria di Tanggamus Tega Habisi Nyawa Selingkuhannya

Kasus penemuan mayat seorang wanita di muara sungai di Kabupaten Tanggamus akhirnya berhasil diungkap oleh pihak kepolisian, setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan akhirnya polisi berhasil membongkar motif dari pembunuhan tersebut.

Agen Domino

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas, mengatakan kasus tersebut bisa diungkap setelah pihaknya mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan korban yang tewas ditemukan di muara sungai Pekon Teba Bunuk, Kecamatan Kota Agung Barat.

Adalah Pungut Susianti (38), yang merupakan salah satu warga di Dusun 1 Tulung Sari, Pekon Tulung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, korban sendiri ternyata dibunuh atas dasar cinta segitiga antara ia dengan pelaku.

Pungut Susianti yang telah mempunyai suami itu ternyata dibunuh oleh selingkuhannya sendiri, Aprijal (26), warga Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kota Agung Barat dan korban berselingkuh dengan pelaku lantaran suaminya, Azmi (40) lama tinggal di kebun.

Dalam hubungan terlarang itu, pelaku tidak mengetahui bahwa korban ternyata sudah berstatus sebagai istri orang dan hubungan mereka akhirnya berakhir pada kematian lantaran korban memberi tahu pelaku bahwa dirinya tengah hamil dua bulan.

Sementara kepada pihak kepolisian pelaku mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan korban di pantai daerah Digul, Pekon Tanjung Agung, Kecamatan Kota Agung Barat.

Setelah korban hamil, pelaku tidak mau beranggung jawab dan pelaku kemudian menghabisi nyawa korban dengan cara membekap mulut serta hidungnya, setelah korban tewas pelaku langsung mendorong korban ke muara sungai.

Agen Sakong

Kemudian aksesoris dan identitas korban juga dibuang, hal tersebut dilakukan agar jika menemukan mayat korban maka mereka tidak bisa mengenalinya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku dijerat pasal pembunuhan berencana dengan pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara atau hukuman mati.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

http://lexusdomino99.logdown.com/

About admin

Check Also

Sempat Melarikan Diri, Pria Pengangguran di Batam Akhirnya Ditangkap Polisi Setelah Cabuli Tiga Bocah SD

Seorang pria bernama Efran Paya Koli (38) di Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau, diringkus pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *