Home / News / Mengaku Menderita Penyakit Kanker Otak Wanita Ini Berhasil Menipu Hingga Miliaran, Begini Modusnya

Mengaku Menderita Penyakit Kanker Otak Wanita Ini Berhasil Menipu Hingga Miliaran, Begini Modusnya

Seorang wanita bernama Jasmin Mistry (36) di India ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan penipuan terhadap suaminya sendiri dan teman-temannya dengan modus bahwa dirinya membutuhkan uang sebesar 250.000 pound sterling atau senilai Rp4,5 miliar untuk biaya pengobatan kanker otak yang di deritanya.

Agen Domino

Pengadilan mengatakan kurang lebih tersangka berhasil menipu sebanyak 30 orang selama 4 tahun ini, tersangka menipu meminta sejumlah uang kepada teman, saudara bahkan suaminya sendiri dengan modus ini berobat hingga pada akhirnya uang yang terkumpul itu digunakan untuk dibelanjakan barang mewah.

Namun kebohongan tersebut terbongkar setelah suaminya Vijay Katechia (40), menunjukan hasil scan otak istrinya kepada seorang dokter dan dokter tersebut lantas mengatakan bahwa hasil scan yang diberikan istrinya merupakan gambar yang diambil dari Google.

Di depan pengadilan, Vijay mengatakan bahwa ia sudah tidak percaya lagi dengan istrinya dan Vijay juga menceritakan awal mula bisa kenal dengan istrinya, awal pertemuan Vijay dengan istrinya berawal dari salah satu situs web kencan pada tahun 2012 lalu.

Setelah saling mengenal selama 6 bulan akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk menikah dan pada saat bulan madu istrinya sudah mulai berpura-pura mengatakan bahwa kepalanya menderita penyakit yang parah.

Istrinya kemudian membuat akun fiktif seorang dokter bernama Nita Lakar yang kemudian mengirimkan pesan kepada Vijay, dan akun palsu tersebut kemudian mengatakan bahwa istrinya didiagnosa terkena kanker.

Kemudian ibu Vijay bernama Pushpa, mengundang Vijay dan istrinya untuk datang kerumahnya di Ilford, London Timur, kemudian sang ibu memberikan uang sebesar uang 32.000 pound sterling atau setara Rp587 juta.

Sedangkan adik Vijay rela mengadaikan jam tangan Omeganya senilai 4.700 pound sterling atau sekitar Rp86 juta yang kemudian diberikan kepada istri kakaknya itu, tidak hanya itu tersangka juga sempat menyamar sebagai seorang wanita di aplikasi kencan yang kemudian berhasil meipu dua orang pria.

Agen Sakong

Salah satu dari korbannya memberikan uang Rp1,2 miliar dan ia juga memasang foto “Stand Up to Cancer” di Facebook miliknya, hasil uang penipuannya kemudian digunakan untuk membeli barang-barang bermerek mahal, kini tersangka dijatuhi hukuman 4 tahun kurungan penjara.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

http://lexusdomino99.logdown.com/

About admin

Check Also

Kesal Diejek Oleh Kakak Beradik, Pemuda di Banjarbaru Emosi Dan Tikam Salah Satu Korban Hingga Tewas

Seorang pemuda bernama Mahliadi alias Mahli (23), warga Gang Keruing IV, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *