Home / News / Kronologi Bocah SD Kelas 5 di Bandung Yang Tak Sengaja Menelan Sebuah Pluit

Kronologi Bocah SD Kelas 5 di Bandung Yang Tak Sengaja Menelan Sebuah Pluit

Seorang bocah bernama Asep Yaya (9) di Kampung Cimalang, RT 1/5, Desa Girimukti, Kecamatan Saguling, Bandung Barat, harus menderita setelah tak sengaja menelan sebuah peluit.

Agen Domino

Kejadian terjadi pada 14 Oktober 2018 dimana Asep sedang bermain bersama anak bibinya, pada saat itu peluit yang sedang di emutnya itu tanpa sengaja tertelan olehnya dan kini peluit tersebut bersarang di paru-parunya.

Akibat tertelan, kini Asep dapat mengeluarkan suara sama seperti terompet dan suara tersebut akan muncul ketika ia menghembuskan napas panjang, tertidur, dan juga disaat menangis.

Kepada Subandi (54) yang merupakan ayahnya, Asep juga kerap mengeluh sesak napas apabila berjalan terlalu jauh dan walaupun begitu fisik Asep masih tidak ada yang berubah.

Ia masih bisa bermain dengan teman-temannya, Subandi juga menjelaskan dihari anaknya menelan peluit, berawal sang anak yang meminta ijin untuk bermain kerumah bibinya.

Hingga tak lama kemudian bibinya datang kerumah dan mengatakan kepada Subandi bahwa anaknya menelan sebuah peluit, sang ayah pun dengan segera membawa anaknya itu ke Puskesmas Saguling sebagai penanganan pertama.

Namun pihak puskesmas kemudian merujuk Asep ke RS Cahya Kawaluyaan, akan tetapi karena belum mempunyai BPJS Kesehatan untuk anaknya akhirnya Subandi memilih berobat ke tempat lain.

Dua bulan kemudian, benda yang di dalam tubuh Asep juga belum bisa dikeluarkan dan masih bersarang di paru-parunya, akhirnya Subandi memutuskan untuk membuat BPJS dan membawa anaknya ke RS Cahya Kawaluyaan.

Subandi hanyalah seorang penjaring ikan di Waduk Saguling, karna terkait biaya Subandi kemudian melaporkan kendalanya kepada kepala desa dan kepala desa hanya memberikan uang sebesar Rp 200 ribu biaya pengobatan anaknya.

Akan tetapi uang itu masih belum cukup untuk pengobatan anaknya, pasalnya Subandi juga harus menyewa mobil untuk pergi ke Bandung dan Asep juga kerap diolok-olok di sekolahnya, SDN Jalupang Girimukti, akibat menelan pluit.

Agen Sakong

Asep yang duduk di bangku kelas 5 SD itu merasa malu dan minder karena sering di bully di sekolahnya, akibatnya ia sering tidak masuk sekolah dan memilih untuk membolos.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

http://lexusdomino99.logdown.com/

About admin

Check Also

Sempat Melarikan Diri, Pria Pengangguran di Batam Akhirnya Ditangkap Polisi Setelah Cabuli Tiga Bocah SD

Seorang pria bernama Efran Paya Koli (38) di Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau, diringkus pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *