Home / News / Gadis Remaja Hamil Usai Diperkosa Oleh Empat Teman Sekelasnya, Pihak Sekolah Malah Minta Korban Untuk Tutup Mulut

Gadis Remaja Hamil Usai Diperkosa Oleh Empat Teman Sekelasnya, Pihak Sekolah Malah Minta Korban Untuk Tutup Mulut

Seorang remaja putri (16) alami kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh keempat teman sekelasnya dan hal tersebut membuatnya menjadi hamil, seperti yang diketahui bahwa pihak sekolah yang mengetahui hal tersebut malah meminta si korban untuk menggugurkan kandungannya.

Agen Domino

Kejadian berawal saat salah satu dari keempat pelaku meminta korban pergi ke gudang sekolah untuk membantunya mempersiapkan barang-barang untuk acara di sekolah mereka, namun setelah sampai di gudang ternyata sudah ada tiga temannya yang sudah menunggu mereka.

Disitulah korban kemudian diperkosa secara bergilir oleh keempat pelaku, dan peristiwa ini terjadi di Dehradun, India, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak sekolahnya, namun mereka malah meminta gadis malang itu untuk tutup mulut.

Pihak sekolah juga tidak melaporkan kejadian yang terjadi pada 14 Agustus 2018 itu kepada pihak kepolisian dan beberapa minggu setelah itu mereka bahkan berusaha untuk menggugurkan kandungan si korban dengan cara memberikan minuman yang sudah dicampur dengan obat.

Karena tinggal di asrama sekolah korban hanya bisa pasrah dan mencoba mengadu ke saudarinya yang tinggal di asrama yang sama dengannya, hingga pada akhirnya pihak kepolisian mengetahui persitiwa tersebut sebulan kemudian.

Kepala kepolisian setempat Ashok Kumar, mengungkapkan bahwa pihak sekolah berusaha untuk menutupi kasus tersebut dan gadis remaja itu juga sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak sekolahnya namum mereka malah menyuruhnya untuk tutup mulut.

Akibatnya polisi langsung melakukan penangkapan terhadap direktur sekolah, kepala sekolah, petugas administrasi, guru, pengurus asrama beserta keempat pelaku pemerkosaan.

Sementara orang tua pelaku yang jarang mengunjungi putrinya juga turut dibawa ke kantor polisi, kemudian kasus tersebut menjadi perdebatan oleh para orang tua murid tentang tidak adanya keamanan anak-anak mereka disekolah tersebut.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

http://lexusdomino99.logdown.com/

About admin

Check Also

Kesal Diejek Oleh Kakak Beradik, Pemuda di Banjarbaru Emosi Dan Tikam Salah Satu Korban Hingga Tewas

Seorang pemuda bernama Mahliadi alias Mahli (23), warga Gang Keruing IV, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *