Home / News / Ditugaskan Ke NTT, Pulang Larut Malam Dokter Ini Malah Dianiaya Oleh Sekelompok Pemuda

Ditugaskan Ke NTT, Pulang Larut Malam Dokter Ini Malah Dianiaya Oleh Sekelompok Pemuda

Seorang dokter bernama Budi Yulianto Sarim menjadi korban pemukulan oleh empat pemuda, diketahui Budi adalah seorang dokter spesialis Anestesi dan Budi juga sedang ditugaskan di RSUD Prof Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Agen Domino

Dan keempat pelaku yang melakukan pemukulan terhadap dr Budi pun sudah berhasil ditangkap pada 21 September 2018, keempat pelaku tersebut berinisial OL (23), RL (24), AB (19) bahkan salah satunya DB (16) masih dibawah umur.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi mengatakan, bahwa masih ada satu tersangka lainnya yang berinisial YL dan kini YL masih dalam pengejaran pihaknya.

Para tersangka diancam dengan pasal 170 ayat 2 ke 1 KUHP yaitu hukuman 7 tahun penjara dan penganiayaan tersebut berawal ketika korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Naikolan.

Dan pada saat di belokan Teratai, mobil korban hampir bertabrakan dengan enam sepeda motor yang dikendarai oleh para pelaku dan saat itu para pelaku tiba-tiba muncul dari arah yang berlawanan, yaitu dari arah jalan Soeharto.

Korban yang terkejut pun langsung melakukan rem mendadak, karena para pelaku pada saat itu menggunakan semua badan jalan, dikarenakan mobil korban terhalang oleh keenam motor pelaku tersebut, korban pun membunyikan klakson.

Namun pada saat klakson dibunyikan, para pelaku hanya mengabaikannya saja dan ketika klakson dibunyikan untuk kedua kalinya para pelaku akhirnya memberikan jalan kepada korban.

Setelah itu tiba-tiba salah seorang pelaku berinisial AB mengejar mobil korban dan menendangnya, dan setelah korban memberhentikan mobilnya DB langsung membuka pintu mobil itu dengan paksa.

Saat pintu terbuka mereka kemudian memukul korban hingga wajahnya babak belur dan tidak hanya itu pelaku lainnya lantas meminta sejumlah uang kepada korban, korban kemudian memberikan uang Rp100 ribu.

Pelaku lainnya yang merasa kurang tetap meminta lagi, korban pun akhirnya memberikan uang senilai Rp500 ribu kepada para pelaku, bukannya dibiarkan untuk pergi malah korban kembali dipukul hingga wajah dan matanya mengalami luka lebam.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

http://lexusdomino99.logdown.com/

About admin

Check Also

Kesal Diejek Oleh Kakak Beradik, Pemuda di Banjarbaru Emosi Dan Tikam Salah Satu Korban Hingga Tewas

Seorang pemuda bernama Mahliadi alias Mahli (23), warga Gang Keruing IV, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *