Home / News / Dipijak Hingga Kotorannya Keluar Dari Dubur, Bocah Tiga Tahun di Lubuk Baja Tewas Ditangan Pacar Ibunya Sendiri

Dipijak Hingga Kotorannya Keluar Dari Dubur, Bocah Tiga Tahun di Lubuk Baja Tewas Ditangan Pacar Ibunya Sendiri

Pihak Kepolisian Polsek Lubuk Baja, berhasil menguak kasus kematian M Rizki (3) yang meninggal secara tidak wajar dan ternyata Rizki tewas ditangan pacar ibunya sendiri, Andre Riva Kartini (21).

Agen Domino

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Syakban Harahap, mengatakan untuk saat ini jenazah Rizki masih berada di RS Bhayangkara untuk diautopsi dan untuk pelakunya sendiri sudah berhasil diamankan.

Untuk pelakunya sendiri juga sudah mengakui semua perbuatannya bahwa ia telah menganiaya bocah tersebut, pelaku mengaku nekat memukul korban jika sedang rewel, diketahui ia sudah lima bulan tinggal bersama Siti Margaret (24) yang merupakan ibu korban.

Walaupun tanpa adanya ikatan yang resmi, mereka berdua sudah tinggal satu atap di kawasan Flamboyan Blok 6, dan meninggalnya Rizki dikarenakan perbuatan penganiayaan pelaku yang dinilai terlalu sadis.

Dan kejadian berawal pada 21 Febuari 2019, dimana Siti yang sedang pergi bekerja di salah satu tempat makan sementara itu Rizki dititipkan kepada Andre, sementara itu adik Rizki yang masih berumur 1 tahun dititipkan kepada pengasuhnya.

Pada saat itu Andre mengaku bahwa Rizki terus menangis dan banyak sekali ulahnya, merasa kesal dengan hal tersebut, Andre kemudian memukul Rizki dengan tanggannya dan pukul tersebut tepat mengenai bagian punggung Rizki.

Namun pukulan tersebut malah tidak membuat Rizki menjadi diam, malahan tangisan Rizki semakin keras dan membuat Andre semakin kesal, hingga pada akhirnya Andre kembali menendang Rizki.

Dan tendagan Andre mengarah ke bagian perut Rizki, tidak puas dengan tindakannya Andre kemudian memijak perut Rizki dengan keras, akibatnya kotoran sampai keluar dari dubur Rizki.

Setelah dipijak itulah akhirnya Rizki diam, tanpa rasa curiga dan pikir panjang, Andre langsung mengangkat Rizki ke atas tempat tidur, namun setelah beberapa menit kemudian tubuh sang anak tidak bergerak sama sekali.

Namun Rizki masih bernafas, ternyata tangisan tersebut sempat di dengar oleh Pak RT yang tinggal tidak jauh dari TKP, Ketua RT setempat pun langsung mendatangi rumah korban dan menemukan kondisi Rizki sudah sekarat.

Agen Sakong

Kemudian Rizki langsung dilarikan ke RS Elisabeth Lubuk Baja, namun sayang ditengah perjalanan Rizki sudah tidak tertolong lagi dan sesampainya di RS pihak medis menyatakan bahwa Rizki sudah tak bernyawa lagi.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

https://link-lexusdomino99pro.weebly.com/

About admin

Check Also

Janda di Tasikmalaya, Tewas di Bunuh Oleh Seorang Mahasiswa Usai Berhubungan Intim

Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan Oon Saonah atau Ica (33), yang jasadnya ditemukan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *