Home / News / Anaknya Sering di Siksa Oleh Kekasihnya, Wanita di Bogor Mengaku Tidak Marah Karena Sudah Cinta

Anaknya Sering di Siksa Oleh Kekasihnya, Wanita di Bogor Mengaku Tidak Marah Karena Sudah Cinta

Seorang balita berinisial B (2) alami nasib nahas usai disiksa oleh pacar ibunya sendiri, dan penganiayaan yang menewaskan balita tersebut terjadi di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat pada 14 Oktober 2018.

Agen Domino

Atas perbuatan yang dilakukannya GN (28) yang merupakan tersangka diringkus pihak kepolisian di daerah Bekasi pada 16 Oktober 2018, kasus tersebut terungkap saat ibu korban yang membawa anaknya ke rumah sakit.

Ibu korban yang berinisial DS (26) kemudian membawa anaknya ke rumah Sakit Azra, nahas sesampainya dirumah sakit korban dilaporkan telahkan meninggal dunia dan pada saat diperiksa pihak rumah sakit menemukan banyak luka di tubuh korban.

Hal tersebutlah yang membuat pihak rumah sakit memutuskan untuk melapor ke polisi, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju ke rumah sakit.

Dan setelah diselidiki ternyata kematian balita malang itu akibat ulah GN, dan pada saat ditangkap GN sendiri juga sudah mengakui semua perbuatannya, bahkan ia mengaku menyiksa korban dari pukul 00.00 WIB tengah malam hingga pukul 06.00 WIB pagi.

Awalnya pelaku yang disuruh menjaga anak kekasihnyanya itu membangunkan korban yang sedang tertidur, setelah bangun korban malah di jewer, di pukul serta perutnya juga di cubit-cubit selain itu pelaku juga menyeret korban ke dalam kamar mandi setelah itu menyiramnya hingga basah kuyub.

Pelaku kemudian membekap mulut balita tersebut agar tangisannya tak terdengar oleh ibunya, setelah puas melakukan aksi gilanya pelaku kemudian membangunkan DS dan menyuruhnya untuk mengurus anaknya.

Saat diberikan minum, korban malah mengalami muntah-muntah hingga kondisinya terus melemah dan tak sadarkan diri, diketahui penyiksaan tersebut sering di lakukan pelaku saat dirinya pulang bekerja dan kejadian itu sudah terjadi dari September lalu hingga saat ini.

Agen Sakong

Ibu korban saat ini juga masih diinterogasi pihak kepolisian terkait motifnya, sedangkan untuk pelaku akan dijerat pasal 80 ayat 3 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun atau denda sebanyak Rp3 miliar.

_______________________________________________________________________________________________________________________

CahayaPokerLEXUSDOMINO Agen Poker Domino Online Bandarq Dan Bandar Sakong Terpercaya Se'indonesia

Mau Cari Website Taruhan Dengan Modal 10 ribu? Dan Menang Berapa Pun Langsung Dibayar? Yuk Gabung Aja di LEXUSDOMINO

Dengan 1 user ID, kalian bisa memainkan 8 permainan seperti Poker, Domino 99, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Kiu, Bandar Poker, Sakong dan Bandar 66 (New Game)

Nikmati Promo Terbesar Dari Lexusdomino :
- Bonus Cashback Harian 0.5% Di Bagikan Setiap Harinya
- Bonus Refferal 20% Berlaku Untuk Seumur Hidup


Website Klik Disini : Lexusdomino
BBM : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184

WeChat : Lxsdomino
Skype : Lexus.domino
Facebook :fb.com/lxs.domino92

https://link-lexusdomino99pro.weebly.com/

About admin

Check Also

Janda di Tasikmalaya, Tewas di Bunuh Oleh Seorang Mahasiswa Usai Berhubungan Intim

Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan Oon Saonah atau Ica (33), yang jasadnya ditemukan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *